HOT NEWS

Trading dengan FBS gratis 5$

Jadwal Lengkap Pendaftaran dan Pelaksanaan Tes CPNS 2013

Viva Hidayah - JAKARTA–Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi merilis jadwal seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur umum pada 1-20 September mendatang.
Adapun pelaksanaan ujian tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB) akan dilaksanakan pada 29 September untuk pelamar umum yang mengunakan sistem komputer atau computer assested test (CAT).
Untuk yang menggunakan lembar jawaban komputer (LJK) bagi pelamar umum dan tenaga honorer kategori II, dilaksanakan 3 November dan untuk CPNS yang berasal dari jalur sekolah kedinasan akan dilaksanakan pada antara September – Oktober tahun ini.
Pada minggu pertama sampai minggu keempat November, akan dilaksanakan pengolahan hasil TKD dan TKB, selanjutnya pada minggu keempat November dan minggu ketiga Desember akan dilakukan pengumuman hasil seleksi CPNS. (RHP)

No comments:

Post a Comment

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver