HOT NEWS

Trading dengan FBS gratis 5$

Download Jadwal Piala Dunia 2014

Download Jadwal Piala Dunia 2014 plus Scoresheet yang dijadwalkan akan berlangsung antara 13 Juni sampai dengan 14 Juli 2014 mendatang di Brazil. Jadwal dan scoresheet template untuk Piala Dunia 2014 ini tersedia dalam format spreadsheet Excel.

Jadwal Piala Dunia 2014 Format excel

 
Scoresheet secara otomatis menghitung posisi klasemen setiap tim negara peserta Piala Dunia 2014 sesuai dengan grupnya masing-masing. Tugas Anda cukup mengisi score hasil pertandingan pada kolom cell yang tersedia. Prinsip kerjanya adalah sebagai berikut: Anda memasukkan hasil pertandingan ke cell yang sesuai, maka algoritma dari file excel hasil customize ini akan merekam score pertandingan dan secara otomatis klasemen tiap grup akan berubah sesuai aturan FIFA dimana pemenang akan mendapatkan nilai 3, yang kalah mendapat nilai 0, sementara hasil seri kedua tim mendapat nilai 1. Urutan klasemen pun otomatis juga berurutan dari yang mendapat nilai tertinggi ke yang terendah. Jika pertandingan tiap grup sudah selesai, klasemen akhir secara otomatis akan mengupdate urutan 1 dan 2 tiap grup ke babak 16 besar. Anda tinggal mengisikan hasil score pertandingan pada babak knock out ini, maka kembali secara otomatis, Anda akan mendapati tim peserta piala dunia mana saja yang sampai ke perempatfinal. Begitu seterusnya sampai puncak turnamen yaitu Final pada 14 Juli 2014.

Anda pun bisa membuat sebuah estimasi dengan mengisikan score pada cell yang ada, kira-kira tim jagoan Anda akan jumpa siapa pada babak 16 besar, 8 besar, semifinal dan final nantinya. Ayo tebak siapa juara Piala Dunia 2014 kali ini?


Silahkan download jadwal piala dunia 2014 format excel atau Klik disini

4 comments:

  1. Trim's banget atas dipostingkannya jadwal ini....
    tp kayaknya ada yang salah tuh...
    di grup G pertandingan antara Jerman vs Ghana dan Amerika Portugal coba test dengan masukkan hasil...
    ada yang keliru di klasemen...!

    ReplyDelete
  2. Nice posting :) Minta passwordnya gan buat unprotect ada yang salah kayanya

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. sudah saya coba masukkan passnya kok masih salah ya mas

      Delete

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver