HOT NEWS

Trading dengan FBS gratis 5$

Noah Batal Konser di Palu

viva hidayah. Grup musik Noah yang dijadwalkan konser di Stadion Gawalise, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Rabu (5/12), akhirnya dibatalkan.

Kepolisian tidak memberi izin konser kepada band asal Kota Bandung, Jawa Barat, karena dinilai rawan keamanan.Pembatalan tersebut diumumkan dalam konferensi pers di Mapolres Palu,kemarin.Hadir dalam konferensi pers itu, Kapolres Palu AKBP Ahmad Ramdhan dan dua personel Noah Reza dan David, serta manajemen Noah. Ahmad Ramadhan mengatakan, konser terpaksa dibatalkan karena faktor kerawanan.

Dia membantah pembalatan ini karena adanya penolakan dari organiasi masyarakat tertentu. “Setelah kepolisian melakukan pertemuan bersama penyelenggara, diputuskan untuk membatalkan konser Noah,semuanya karena faktor keamanan,”tutur Ahmad Ramdhan. Sehari sebelumnya, Selasa (4/12), sekelompok masyarakat menggelar demonstrasi menuntut pembatalan konser grup band tersebut.Demonstran juga membubarkan jumpa penggemar Noah di salah satu gerai sepeda motor di Kota Palu.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Dewa Parsana mengungkapkan, pembatalan konser grup musik tersebut dilakukan setelah melakukan kajian keamanan. Keputusan itu berdasarkan hasil rapat gabungan di Mapolres Palu, antara Pemerintah Kota Palu, kepolisian, dan TNI. Dalam rapat itu disepakati bahwa konser Noah di Palu harus ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan, karena tak ada venue (tempat) yang memadai. Tempat konser yang sedianya di Stadion Gawalise,Kecamatan Palu Barat, dianggap tidak memenuhi syarat.Pihak keamanan memberi saran agar lokasi konser dipindahkan ke STQ Bukit Jabal Nur, karena dinilai sangat layak, baik dari sisi keamanan maupun areal parkiran yang luas.

Tetap Konser di Makassar

Meski batal manggung di Palu, namun band Noah tetap bisa mengobati kerinduan para sahabat Noah Makassar di Pantai Akkarena, Jalan Metro Tanjung Bunga,Makassar,hari ini. Kabid Humas Polda AKBP Endi Sutendi mengatakan,konser itu sudah dapat izin pengamanan. Pihaknya mengerahkan 550 personel untuk langkah pengamanan.

“Personel diambil dari anggota Polda dan Polrestabes Makassar serta dibantu pasukan TNI,”katanya. ● syamsu rizal/ agus nyomba

1 comment:

  1. Blognya makin mantap nih, tapi sayang versi selulernya belum dioptimasi

    ReplyDelete

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver