HOT NEWS

Trading dengan FBS gratis 5$

Denmark Punya Statistik Bagus, Bendtner Tak Jemawa

viva hidayah Denmark punya catatan yang bagus kala menghadapi Portugal. Meski demikian, Nicklas Bendtner enggan menyebut Denmark sebagai kubu yang lebih difavoritkan.

Denmark akan berhadapan dengan Portugal di laga kedua Grup B di Arena Lviv, Rabu (13/6/2012) malam WIB.

Tim Dinamit punya rekor bagus kala berhadapan dengan Portugal. Dari lima pertemuan terakhir, Denmark memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Duel teraktual kedua tim terjadi di babak kualifikasi Piala Eropa 2012. Di laga terakhir kualifikasi itu, skuad Morten Olsen itu meraih kemenangan 2-1 dan memaksa Cristiano Ronaldo dkk. melewati babak playoff untuk lolos ke Polandia-Ukraina.

Meski demikian, Bendtner enggan menyebut Denmark lebih difavoritkan daripada Portugal. Ia ingin semua itu dibuktikan di atas lapangan.

"Ketika Anda menyebut semua hal itu maka iya, Anda bisa katakan Denmark adalah favorit. Tapi ketika Anda melihat pada pemain Portugal, mereka semua bermain untuk klub papan atas dan mereka sudah menunjukkan bakatnya selama bertahun-tahun," jelas Bendtner seperti dilansir ESPN Star.

"Saat ini kami sedang membangun tim baru tapi kami punya pemain hebat kami sendiri, seperti yang kami tunjukkan melawan Belanda."

"Portugal mungkin punya pemain yang lebih baik tapi siapa yang lebih hebat, kita akan lihat nanti," tutup penyerang Arsenal yang dipinjamkan ke Sunderland itu.

No comments:

Post a Comment

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver