viva-hidayah. Tampilan elegan sedan sedan Chevrolet yang
satu ini dapat dibilang mampu bersaing dengan Honda Accord atau Mazda6.
Namun ada satu kelebihan dari pesaingnya. Mobil didesain oleh para
teknisi wanita.
Dalam siaran pers GM, ada 4 teknisi wanita GM yang diminta untuk menyalurkan perspektif yang unik serta pengalaman mereka sebagai ibu untuk menerapkan desain mobil yang mementingkan keselamatan anak, dan aspek aerodinamis Chevy Malibu.
"Jika di dalam mobilmu berisik, maka anda tidak bisa mendengar perkataan anak anda yang berada dibelakang," ujar Insinyur Akustik Kara Gordon.
"Saya orangtua tunggal, dan setiap dolar yang saya habiskan untuk bensin adalah dolar yang tidak saya investasikan untuk masa depan anak saya," tambah Insinyur Aerodinamik Suzanne Cody.
GM menggaet empat teknisi wanita dalam menggarap Malibu, bukan tanpa alasan, soalnya Malibu merupakan produk global Midsize pertama yang akan dilepas di pasaran 100 negara.
Terlebih dari hasil penelitian 80 persen wanita juga ikut andil dalam keputusan di saat konsumen ingin membeli mobil. Jadi langkah yang paling efektif untuk menggaet kaum wanita adalah mendesain mobil yang dibutuhkan mereka.
Memang GM menekankan kaum wanita bukan hanya target Malibu. Juru bicara Chevrolet David Darowitz dilansir Motortrend menuturkan 47 persen dari pembeli Malibu merupakan kaum pria.
Dalam siaran pers GM, ada 4 teknisi wanita GM yang diminta untuk menyalurkan perspektif yang unik serta pengalaman mereka sebagai ibu untuk menerapkan desain mobil yang mementingkan keselamatan anak, dan aspek aerodinamis Chevy Malibu.
"Jika di dalam mobilmu berisik, maka anda tidak bisa mendengar perkataan anak anda yang berada dibelakang," ujar Insinyur Akustik Kara Gordon.
"Saya orangtua tunggal, dan setiap dolar yang saya habiskan untuk bensin adalah dolar yang tidak saya investasikan untuk masa depan anak saya," tambah Insinyur Aerodinamik Suzanne Cody.
GM menggaet empat teknisi wanita dalam menggarap Malibu, bukan tanpa alasan, soalnya Malibu merupakan produk global Midsize pertama yang akan dilepas di pasaran 100 negara.
Terlebih dari hasil penelitian 80 persen wanita juga ikut andil dalam keputusan di saat konsumen ingin membeli mobil. Jadi langkah yang paling efektif untuk menggaet kaum wanita adalah mendesain mobil yang dibutuhkan mereka.
Memang GM menekankan kaum wanita bukan hanya target Malibu. Juru bicara Chevrolet David Darowitz dilansir Motortrend menuturkan 47 persen dari pembeli Malibu merupakan kaum pria.
No comments:
Post a Comment